Senin, 24 Oktober 2016

Mengatasi Saluran Pembuangan Mampet

Mengatasi Saluran Pembuangan Mampet 


Hasil gambar untuk saluran pembuangan mampet

Rumah dekat sungai biasanya memiliki saluran yang langsung terhubung ke sungai sari wc atau kamar mandi , saluran yang terhubung langsung ke sungai memiliki keuntungan yaitu tidak perlu menguras septictank 

namun tidak selama nya lancar pada saat tertentu saluran dapat mendadak mampet di karenakan oleh sumbatan , terutama di bagian kelokan di mana limbah mudah tersangkut atau mengendap di bagian kelookan tersebut  , untuk cara mengatasi nya dapat anda gunakan starbio plus yang dapat menguraikan limbah atau sumbatan yang ada pada saluran 

untuk cara pemesanan nya dapat anda menghubungi no di bawah ini 



Ibu Sari vidianty 

  0822 1683 4499

1 komentar:

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

starbio ternak

STARBIO Ternak

STARBIO Ternak merupakan produk bioteknologi sebagai pengganti atau bahan untuk fermentasi pada pakan ternak berupa serbuk berwarna coklat yang terdiri dar mikroorganisme dan nitrogen fiksasi non simbiosis.
STARBIO ternak ini berfungsi sebagai fermentator dalam proses fermentasi untuk pakan ternak sapi,kambing, bahkan kerbau agar lebih produktif baik untuk susu maupun pedaging.

Stardec

STARDEC

STARDEC merupakan dekomposer untuk pembuatan pupuk kompos,dimana mikroba sebagai pekerja ini digunakan untuk mengolah limbah kotoran ternak menjadi pupuk berkualitas super.
fungsi utama STARDEC ialah merubah kotoran ternak menjadi pupuk organik yang berkualitas tinggi dengan biaya yang murah.
kandungan yang terkandung dalam produk STARDEC untuk biokompos ialah mikroba termoflik, mikroba termoflik dalam stardec berguna sebagai pengubah/ pengonversi atau mendekomposisi limbah kotoran ternak menjadi kompos pada temperatur tinggi.

Starbio plus

STARBIO Plus

STARBIO Plus merupakan produk bioteknologi yang dibuat untuk Anda yang sedang bermasalah dengan wc mampet, wc penuh, wc luber atau septictank yang penuh agar tida melakukan sedot/kuras wc.
Dengan menggunakan STARBIO Plusmasalah wc mampet teruatama daerah daerah yang sulit dijangkau seperti rumah bertingkat, rumah susun, hotel, perumaha elit dan bangunan lainya yang tak memungkinkan untuk dilakukan sedot dapat terselesaikan dengan mudah dan praktis.

cara pemesanan

Cara Pemesanan

Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama dan Alamt Lengkap : No HP/TLP
Kirim ke 0822-1683-4499
1. BRI Cab Ciamis
No Rekening : 4053-01-004288-53-8
A/N : Dindin Jaenudin
2. BCA Cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540709882
A/N : Dindin Jaenudin
3. MANDIRI Cab Ciamis
No Rekening : 131-00-1137909-8
A/N : Dindin Jaenudin
4. BNI Cab Tasikmalaya
No Rekening : 0305707537
A/N : Dindin Jaenudin

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Popular Posts